Jual Pagar BRC Harga Perlembar  Area Surabaya Sidoarjo | Pagar BRC merupakan salah satu jenis pagar besi yang kini makin banyak dipakai berkat memiliki tampilan yang minimalis serta kekuatan pagar yang sudah teruji. Biasanya digunakan untuk memagari lokasi seperti area industri/pabrik, gedung kantor, bank, perumahan, lahan/kebun bahkan juga sebagai pagar bandara. PT. Karya Utama Steel menawarkan stok pagar BRC berkualitas terlengkap buat keperluan proyek Anda.

Tampilan minimalis pagar ini muncul dari desain lembaran anyaman besinya yang diberi lekukan segitiga gulung sebagai karakter khasnya di bagian atas dan bawah pagar. Secara standar, pagar BRC hadir dalam ukuran lebar 240cm dengan jarak spasi antar besi 10cm dan pilihan tebal diameter besi dari 6mm, 7mm dan 8mm.

Berikut tinggi standar untuk pagar BRC:

  • 90 cm
  • 120 cm
  • 150 cm
  • 175 cm
  • 190 cm

Pagar BRC tersedia dalam 2 pilihan jenis finishing yaitu Hot Dip galvanized/HD dan Electro Plating/EP yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Kedua jenis finishing ini berguna buat membantu memaksimalkan ketahanan pagar melawan karat dan juga meningkatkan keawetan pagar. Dengan dilapisi coating HD memberikan warna serupa doff dengan keawetan sampai 10-15 tahun, sedangkan dengan coating EP tampil lebih halus dan mengkilat.

HARGA PROMO PESAN SEKARANG JUGA!

DISTRIBUTOR PAGAR BRC HD TAHAN KARAT

081357833331

Pagar BRC Harga Perlembar
Distributor Pagar BRC Harga Perlembar Murah

Rentan patokan harga pagar BRC relatif terjangkau yaitu mulai dari 200 ribuan. Namun harga ini tentu saja akan tergantung dari diameter besi, tinggi pagar dan jenis coating yang diminta. Bisa juga mengorder pagar BRC dengan tinggi custom di luar ukuran standar sesuai kebutuhan. Akan tetapi untuk tinggi custom ada minim order 500 lembar karena proses produksinya yang perlu melakukan perubahan modul mesin.

Kami juga menyediakan ornamen/aksesoris pelengkap pagar BRC berikut:

  1. Tiang pipa (Pipe post)
  2. Klem U-clip
  3. Knop (tutup tiang)
  4. Mur baut
  5. Pintu swing/slide (single/double)
  6. Pondasi
  7. Angkur

Untuk pengorderan dan konsultasi seputar pagar BRC ini bisa lewat link atau kontak tim kami melalui email dan nomor yang sudah disediakan di bawah ini.

Chat/Telepon Bisa Lewat Whatsapp!

Pagar BRC HD Lengkap Jawa Timur

081-132-933-31

Hubungi kami di :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *